Rabu, 13 Juli 2011

Sekadau

  • Infrastruktur Jalan Jadi Prioritas RPJMD


    Sekadau-KOTA, (kalimantan-news) - Infrastruktur jalan dan jembatan menjadi prioritas pembangunan di Kabupaten Sekadau. Sekretaris Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Sekadau Eko Sulistyo mengatakan hal itu tercantum dalam drat raperda rencana pembangunan jangka menengah daerah (RPJMD) Sekadau 2011-2015.
  • Pendataan Perlindungan Sosial Segera Digelar


    Sekadau-KOTA, (kalimantan-news) - Badan Pusat Statistik (BPS) segera menggelar pendataan program perlindungan sosial 2011. Kepala BPS Sekadau Munawir memastikan kegiatan yang sama tetap dilaksanakan di Kabupaten Sekadau selama satu bulan mulai 15 Juli-14 Agustus.
  • Amdal, Jangan Hanya di Balik Meja dan diatas Kertas


    Sekadau-KOTA, (kalimantan-news) - Persentase jumlah luas areal hutan Sekadau yang tersisa saat ini hanya tinggal 12,01 persen dari total keseluruhan. Jumlah tersebut jauh dibawah standar yang ditetapkan dalam undang-undang yakni suatu daerah minimal memiliki areal hutan seluas 31 persen dari total luas daerah.
  • Aktifitas Orang Asing di Probut, Masih Tanda Tanya

    Juli, 12 2011, 16:19:49 WIB oleh Bannie
    Sekadau-KOTA, (kalimantan-news) - Desas-desus adanya aktifitas “Bule” (orang asing,red) di Perbukitan Desa Tembaga Kecamatan Nanga Mahap yang diakui Kabid Pertambangan dan Sumberdaya Alam Kabupaten Sekadu beberapa waktu lalu. Anggota Komisi C DPRD Hasan SE juga pernah meminta angar dinas terkait (Pertambangan,red) segera turun kelapangan untuk mengecek kegiatan orang asing di Desa Tembaga.
  • Sekadua Bersiap Administrasi penduduk dengan E-KTP


    Sekadau-KOTA, (kalimantan-news) - Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Sekadau Jumaat lalu mengelar sosisalisasi penerapan e-KTP elektronik 2012 mendatang. Kegiatan dilangsungkan di ruang serbaguna lantai II, kantor Bupati Sekadau.
  • Jelang Puasa, Harga dan Ketersedian Sembako Di Sekadau Stabil


    Sekadau-KOTA, (kalimantan-news) - Menyambut datangya bulan suci ramadhan yang jatuh mulai Agustus bulan depan, sejumlah sembako di pasaran sekadau masih dalam tarap stabil baik harga maupun ketersedian bahan. Meski demikian, Beras sebagai bahan konsumsi utama di masyarakat dan Telur ayam Ras mulai mengalami kenaikan.
  • Pabrik CPO Tingkatkan Pendapatan Daerah


    Sekadau-KOTA, (kalimantan-news) - Pembangunan pabrik crude palm oil (CPO) di Kecamatan Belitang Hilir menurut Kepala Dinas Pendapatan Daerah Sekadau Zakaria Umar berdampak pada peningkatan kas daerah. Alasannya, biaya izin mendirikan bangunan (IMB), pajak galian C, pajak air bawah tanah, dan pajak penerangan jika sudah beroperasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar