Senin, 27 Juni 2011

Sekadau

  • SKPD Diminta Berinisiatif dalam Program Pembangunan

    Juni, 07 2011, 03:08:27 WIB oleh Bannie
    Sekadau-KOTA, (kalimantan-news) - Kesejahteraan masyarakat sudah menjadi prioritas Pemkab Sekadau dibawah kepemimpinan Bupati Simon Petrus M.Si. selain itu kualitas infrastruktur, pendidikan, kesehatan juga menjadi prioritas Sekadau dalam membangun masyarakat yang sejahtera dan menjadi salah satu simbol keberhasilan pembangunan suatu daerah.
  • Sumbangan Berkedok Pembangunan Rumah Ibadah Resahkan Warga

    Juni, 07 2011, 03:05:56 WIB oleh Bannie
    Sekadau-KOTA, (kalimantan-news) - Permintaan sumbangan sukarela yang membawa nama rumah ibadah tertentu di luar Kalbar dalam beberapa waktu terakhir mulai membuat warga merasa resah, meski demikian sampai saat ini belum terdengar laporan pada pihak yang berwajib maupun aparatur di tingkat Desa ataupun Kecamatan.
  • Teliti Dalam Menerbitkan Akte

    Juni, 04 2011, 23:43:45 WIB oleh Bannie
    Sekadau-KOTA, (kalimantan-news) - Wakil Bupati Sekadau Rupinus berharap dalam membuat akta diperlukan ketelitian dengan tujuan untuk meminimalisir kesalahan pada nama, tanggal lahir atau tanggal perkawinan.
  • Kawasan Tepi Sungai di Sulap Menjadi Waterfront

    Juni, 04 2011, 23:39:18 WIB oleh Bannie
    Sekadau-KOTA, (kalimantan-news) - Wakil Ketua DPRD Sekadau H.Isnaini S.Ip mengatakan Kawasan sepanjang Daerah aliran Sungai Kapuas yang selama ini dipenuhi deretan ruko para pedagang pasar Sekadau sangat cocok bila dijadikan pusat jajanan dan wisata waterfront dalam kota Sekadau. Hal ini diperkuat dengan adanya Wacana Pemerintah Daerah untuk menata ibukota Sekadau sesuai dengan RPJM dan RPJP.
  • Kurang Gizi Penyebab Masih Tingginya Kematian Ibu Dan Anak

    Juni, 03 2011, 16:01:27 WIB oleh Bannie
    Sekadau-KOTA, (kalimantan-news) - Kampanye Child Health Now Gizi Ibu dan Anak 1000 Hari yang menentukan disuarakan sudah hampir setahun lamanya sejak April 2010 lalu. World Vision Indonesia bersama para mitra dan masyarakat mengambil posisi lebih starategis berdasarkan kekuatan organisasi dalam mengisi kesenjangan inisiatif untuk pencapaian tujuan pembangunan milinium gold/MDGs 4 dan 5.
  • Jurnalis Sekadau Akan Bentuk Wadah

    Juni, 03 2011, 16:00:00 WIB oleh Bannie
    Sekadau-KOTA, (kalimantan-news) - Meski tak lepas dari unsur bisnis namun peran media sebagai penyampai informasi publik perlu dipersatukan dalam wadah dibawah naungan Aji maupun PWI.
  • 2010 PU Sekadau Putuskan 12 Kontrak Kerja

    Juni, 03 2011, 00:06:18 WIB oleh Bannie
    Sekadau-KOTA, (kalimantan-news) - Dengan biaya minim dari dana Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Dinas Pekerjaan Umum dan Sumber Daya Air kabupaten Sekadau harus berlaku tegas terhadap kontraktor nakal. Selama tahun 2010 lalu tercatat sebanyak 12 perusahaan rekakan PU diputus kontarkan karena berbagai permasalahan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar