Senin, 27 Juni 2011

Wakil Bupati Sekadau Rupinus di dampingi istrinya Ny. Kristina Rupinus Sabtu malam (25/6) lalu, menyempatkan diri menutup seluruh rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun (Hut) Wanita Katolik Republik Indonesia (WKRI) Santo Petrus dan Paulus Cabang Sekadau yang dipusatkan di Gedung Kateketik Kompleks Paroki Sekadau jalan Rawak.



Desa Pantok Wakili Sekadau Lomba Desa Tingkat Provinsi Kalbar

Suasana Desa Pantok Kecamatan Nanga Taman berbeda dengan hari-hari biasanya. Suasana Desa yang biasa sepi pada Kamis (23/5) pagi lalu, terlihat ramai dan meriah. Desa yang dikenal bersih dan rapi itu ternyata didatangi oleh sejumlah pejabat dari provinsi Kalimantan Barat maupun Kabupaten Sekadau, dalam rangka penilaian lomba desa tingkat provinsi Kalimantan Barat di Desa Pantok yang dinyatakan sebagai juara satu untukl mewakili Kabupaten Sekadau. 



Radio Dermaga Gelar Jumat Bersih Bersama PKK, LH dan SPP Karya


Salah satu upaya dalam rangka mensosialisasikan pola hidup bersih dan sehat kepada masyarakat, Radio Dermaga FM Sekadau bekerja sama dengan Pemberdayaan Kesejahteraan keluarga (PKK) Kabupaten Sekadau, Kantor Lingkungan Hidup (KLH) dan Sekolah Pertanian Pembangunan (SPP) Sekadau, pada Jumat (17/6)  pekan lalu melaksanaka jumat bersih yang dimulai dari Bundaran Tugu PKK dan sekitar pasar Kota Sekadau.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar